Marlboro adalah merek Jual terbesar rokok di dunia. Hal ini dibuat oleh Philip Morris USA (cabang Altria ) di AS, dan oleh Philip Morris International (sekarang terpisah dari Altria) di luar AS. Hal ini terkenal untuk perusahaan iklan billboard , majalah iklan dari Man Marlboro dan sejarah panjang dalam sponsorship Associated motorsport. Richmond , Virginiamerupakan lokasi TANAMAN Rokok MANUFACTURING terbesar Marlboro.
Al Pacino Aktor Hollywood | |||
Diperkenalkan | 1904 |
||
---|---|---|---|
Diproduksi oleh | Philip Morris International |
Sejarah
Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan ”Mild
Sebagai Mei”.Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan
sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki
band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik,
menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”.
Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan ”Mild
Sebagai Mei”.Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan
sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki
band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik,
menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”.
Setelah para ilmuwan menerbitkan sebuah studi utama yang menghubungkan merokok dengan kanker paru-paru pada tahun 1950, Philip Morris reposisi Marlboro
sebagai rokok pria agar sesuai ceruk pasar orang-orang yang khawatir
tentang kanker paru-paru. Pada saat itu, rokok filter dianggap lebih
aman daripada rokok tanpa filter, tapi telah sampai saat itu hanya
dipasarkan untuk perempuan. Pria pada saat itu menunjukkan bahwa
sementara mereka akan mempertimbangkan untuk beralih ke rokok disaring,
mereka khawatir tentang terlihat merokok sebatang rokok dipasarkan untuk
perempuan.
Paket merah dan putih ini dirancang oleh desainer Frank Gianninoto. Reposisi Marlboro sebagai rokok pria ditangani oleh Chicago pengiklan Leo Burnett .Kampanye
yang diusulkan adalah untuk menyajikan barisan tokoh jantan: kapten
laut, angkat besi, koresponden perang, pekerja konstruksi, dll koboi
adalah untuk menjadi yang pertama dalam seri ini. Sementara Philip
Morris prihatin tentang kampanye, mereka akhirnya memberi lampu hijau.
Dalam setahun, pangsa pasar Marlboro naik dari kurang dari
satu persen menjadi merek terlaris keempat. Philip Morris ini meyakinkan
untuk menjatuhkan lineup tokoh jantan dan tetap dengan koboi.
Dalam rangka untuk mematuhi putusan pengadilan Amerika
Serikat vs Philip Morris, Philip Morris (dan semua perusahaan rokok
lainnya) sekarang dicegah dari menggunakan kata-kata seperti “Lights”,
“Ultra-Lights”, “Medium”, “Mild “, atau sebutan serupa yang menghasilkan
kesan palsu bahwa mereka lebih aman daripada rokok biasa rasa
penuh. Jadi Marlboro dan perusahaan rokok lainnya harus menggunakan
warna-coding hanya bukan, misalnya Marlboro Lights yang sekarang disebut
Marlboro Emas Pack. Philip Morris menanggapi popularitas Pall Mall , nomor 3 merek, dengan mendorong Blends Marlboro khusus, rokok rendah-harga.
Varietas
Varietas rokok USA
Marlboro Red (Full flavor)
Marlboro Red Eighty Threes (Full flavor)
Marlboro Red Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Red Special Blend (Medium)
Marlboro Red Label (Medium)
Marlboro Gold Pack (Light)
Marlboro Gold Pack Seventy Twos (Light)
Marlboro Gold Pack Special Blend (Light)
Marlboro Silver Pack (Ultra light)
Marlboro Silver Pack Seventy Twos (Ultra light)
Marlboro Southern Cut (January 13, 2013)
Marlboro No. 27 (Medium)
Marlboro Virginia Blend
Marlboro Menthol (Full flavor)
Marlboro Menthol Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Menthol Gold (Light)
Marlboro Menthol Silver (Ultra light)
Marlboro Menthol Blue (Light)
Marlboro Menthol Blue Seventy Twos (Light)
Marlboro Skyline (Light)
Marlboro No. 54 (Full flavor)
Marlboro Smooth (Full flavor)
Marlboro Black (Full flavor)
Marlboro Black Menthol (Full flavor)
Marlboro NXT (Full flavor)
Marlboro Red Eighty Threes (Full flavor)
Marlboro Red Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Red Special Blend (Medium)
Marlboro Red Label (Medium)
Marlboro Gold Pack (Light)
Marlboro Gold Pack Seventy Twos (Light)
Marlboro Gold Pack Special Blend (Light)
Marlboro Silver Pack (Ultra light)
Marlboro Silver Pack Seventy Twos (Ultra light)
Marlboro Southern Cut (January 13, 2013)
Marlboro No. 27 (Medium)
Marlboro Virginia Blend
Marlboro Menthol (Full flavor)
Marlboro Menthol Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Menthol Gold (Light)
Marlboro Menthol Silver (Ultra light)
Marlboro Menthol Blue (Light)
Marlboro Menthol Blue Seventy Twos (Light)
Marlboro Skyline (Light)
Marlboro No. 54 (Full flavor)
Marlboro Smooth (Full flavor)
Marlboro Black (Full flavor)
Marlboro Black Menthol (Full flavor)
Marlboro NXT (Full flavor)
Varietas rokok Internasional
- Marlboro Gold Touch
- Marlboro Flavor Code
USA snus varietas
Marlboro Snus Asli (Dihentikan di California, New York, Texas, Utah, Nevada, Massachusetts, Illinois, NewJersey,New Mexico and Kentucky) Marlboro Snus Mint.
Marlboro di Kanada
Philip Morris menjual Kanada hak untuk nama “Marlboro” untuk Imperial Tobacco Kanada pada
tahun 1932. Setelah merek sukses Amerika peluncuran kembali pada
1950-an – yang kemudian menjadi terkenal untuk Kanada melalui paparan
sponsorship internasional merek dan iklan – Philip Morris mencoba
manuver hukum beberapa mencoba untuk reacquire hak Kanada,
sia-sia. Imperial Tobacco terus menjual garis rokok dengan nama Marlboro
di Kanada, meskipun dengan kemasan yang sangat berbeda dari produk
Philip Morris. Philip Morris mempertahankan hak untuk “atap” perdagangan pakaian dan
elemen lain dari merek Marlboro yang dikembangkan setelah penjualan
1932, dan secara historis digunakan bahwa perdagangan pakaian di Kanada
dalam kombinasi dengan nama “Matador” atau kadang-kadang “Maverick”.
Pada tahun 2006, Kanada Philip Morris International afiliasi Rothmans, Benson & Hedges diluncurkan
produk tanpa merek, yang menyebabkan tantangan hukum dari Imperial,
contending bahwa kemasan baru dibuat kebingungan pelanggan dengan hanya menyarankan merek Marlboro, sehingga melanggar pada Canadian Imperial merek dagang hak. Kanada Pengadilan Federal Banding memutuskan
mendukung Imperial pada bulan Juni 2012. Pendapat mencatat bahwa
peraturan Kanada yang (dalam banyak kasus) melarang tampilan publik
produk tembakau di lokasi ritel – yaitu, pelanggan harus meminta merek
dengan nama – memperburuk situasi, karena ada sekarang dua produk yang
pelanggan mungkin mengacu ketika meminta “Marlboro”. Meskipun PMI
diharapkan untuk mengajukan banding, tak lama setelah putusan itu mulai
menggunakan nama merek “atap” pada kemasan untuk rokok bermerek
sebelumnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar