Selasa, 19 November 2013

Sejarah Singkat Rokok Marlboro

marlboro-bird
marlboro-logo
Marlboro  adalah merek Jual terbesar rokok di dunia. Hal ini dibuat oleh Philip Morris USA (cabang Altria ) di AS, dan oleh Philip Morris International (sekarang terpisah dari Altria) di luar AS. Hal ini terkenal untuk perusahaan iklan billboard , majalah iklan dari Man Marlboro dan sejarah panjang dalam sponsorship Associated motorsport. Richmond , Virginiamerupakan lokasi TANAMAN Rokok MANUFACTURING terbesar Marlboro.
al-pacino-smoking-marlboro-cigarettes  Al Pacino Aktor Hollywood
Diperkenalkan 1904 
Diproduksi oleh Philip Morris International

Sejarah

Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan ”Mild Sebagai Mei”.Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik, menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”.
Marlboro Filter rokok dalam paket
Philip Morris meluncurkan merek Marlboro pada tahun 1924 sebagai rokok wanita, berdasarkan slogan ”Mild Sebagai Mei”.Pada tahun 1920, iklan untuk rokok terutama didasarkan sekitar bagaimana anggun rokok itu. Untuk tujuan ini, filter memiliki band merah dicetak di sekitarnya untuk menyembunyikan noda lipstik, menyebutnya “Tips Kecantikan untuk Jauhkan Kertas dari Bibir Anda”. 
Setelah para ilmuwan menerbitkan sebuah studi utama yang menghubungkan merokok dengan kanker paru-paru pada tahun 1950, Philip Morris reposisi Marlboro sebagai rokok pria agar sesuai ceruk pasar orang-orang yang khawatir tentang kanker paru-paru. Pada saat itu, rokok filter dianggap lebih aman daripada rokok tanpa filter, tapi telah sampai saat itu hanya dipasarkan untuk perempuan. Pria pada saat itu menunjukkan bahwa sementara mereka akan mempertimbangkan untuk beralih ke rokok disaring, mereka khawatir tentang terlihat merokok sebatang rokok dipasarkan untuk perempuan. 
Satu pak Marlboro “Silvers” (sebelumnya: “ultra-lampu”)
Paket merah dan putih ini dirancang oleh desainer Frank Gianninoto. Reposisi Marlboro sebagai rokok pria ditangani oleh Chicago pengiklan Leo Burnett .Kampanye yang diusulkan adalah untuk menyajikan barisan tokoh jantan: kapten laut, angkat besi, koresponden perang, pekerja konstruksi, dll koboi adalah untuk menjadi yang pertama dalam seri ini. Sementara Philip Morris prihatin tentang kampanye, mereka akhirnya memberi lampu hijau. 
Dalam setahun, pangsa pasar Marlboro naik dari kurang dari satu persen menjadi merek terlaris keempat. Philip Morris ini meyakinkan untuk menjatuhkan lineup tokoh jantan dan tetap dengan koboi. 
Dalam rangka untuk mematuhi putusan pengadilan Amerika Serikat vs Philip Morris, Philip Morris (dan semua perusahaan rokok lainnya) sekarang dicegah dari menggunakan kata-kata seperti “Lights”, “Ultra-Lights”, “Medium”, “Mild “, atau sebutan serupa yang menghasilkan kesan palsu bahwa mereka lebih aman daripada rokok biasa rasa penuh. Jadi Marlboro dan perusahaan rokok lainnya harus menggunakan warna-coding hanya bukan, misalnya Marlboro Lights yang sekarang disebut Marlboro Emas Pack. Philip Morris menanggapi popularitas Pall Mall , nomor 3 merek, dengan mendorong Blends Marlboro khusus, rokok rendah-harga.

Varietas

Varietas rokok USA  

marlboro-cigarettes-marlboro-man-2
Marlboro Red (Full flavor)
Marlboro Red Eighty Threes (Full flavor)
Marlboro Red Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Red Special Blend (Medium)
Marlboro Red Label (Medium)
Marlboro Gold Pack (Light)
Marlboro Gold Pack Seventy Twos (Light)
Marlboro Gold Pack Special Blend (Light)
Marlboro Silver Pack (Ultra light)
Marlboro Silver Pack Seventy Twos (Ultra light)
Marlboro Southern Cut (January 13, 2013)
Marlboro No. 27 (Medium)
Marlboro Virginia Blend
Marlboro Menthol (Full flavor)
Marlboro Menthol Seventy Twos (Full flavor)
Marlboro Menthol Gold (Light)
Marlboro Menthol Silver (Ultra light)
Marlboro Menthol Blue (Light)
Marlboro Menthol Blue Seventy Twos (Light)
Marlboro Skyline (Light)
Marlboro No. 54 (Full flavor)
Marlboro Smooth (Full flavor)
Marlboro Black (Full flavor)
Marlboro Black Menthol (Full flavor)
Marlboro NXT (Full flavor)

Varietas rokok Internasional

  • Marlboro Gold Touch
  • Marlboro Flavor Code

USA snus varietas

Marlboro Snus Asli (Dihentikan di California, New York, Texas, Utah, Nevada, Massachusetts, Illinois, NewJersey,New Mexico and Kentucky) Marlboro Snus Mint.
marlboro-cigarettes-marlboro-man

Marlboro di Kanada

Philip Morris menjual Kanada hak untuk nama “Marlboro” untuk Imperial Tobacco Kanada pada tahun 1932. Setelah merek sukses Amerika peluncuran kembali pada 1950-an – yang kemudian menjadi terkenal untuk Kanada melalui paparan sponsorship internasional merek dan iklan – Philip Morris mencoba manuver hukum beberapa mencoba untuk reacquire hak Kanada, sia-sia. Imperial Tobacco terus menjual garis rokok dengan nama Marlboro di Kanada, meskipun dengan kemasan yang sangat berbeda dari produk Philip Morris. Philip Morris mempertahankan hak untuk “atap” perdagangan pakaian dan elemen lain dari merek Marlboro yang dikembangkan setelah penjualan 1932, dan secara historis digunakan bahwa perdagangan pakaian di Kanada dalam kombinasi dengan nama “Matador” atau kadang-kadang “Maverick”.
Pada tahun 2006, Kanada Philip Morris International afiliasi Rothmans, Benson & Hedges diluncurkan produk tanpa merek, yang menyebabkan tantangan hukum dari Imperial, contending bahwa kemasan baru dibuat kebingungan pelanggan dengan hanya menyarankan merek Marlboro, sehingga melanggar pada Canadian Imperial merek dagang hak. Kanada Pengadilan Federal Banding memutuskan mendukung Imperial pada bulan Juni 2012. Pendapat mencatat bahwa peraturan Kanada yang (dalam banyak kasus) melarang tampilan publik produk tembakau di lokasi ritel – yaitu, pelanggan harus meminta merek dengan nama – memperburuk situasi, karena ada sekarang dua produk yang pelanggan mungkin mengacu ketika meminta “Marlboro”. Meskipun PMI diharapkan untuk mengajukan banding, tak lama setelah putusan itu mulai menggunakan nama merek “atap” pada kemasan untuk rokok bermerek sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar